Dengan berpakaian nuansa merah-putih dan dilengkapi atribut kemerdekaan, puluhan anggota keluarga Yayasan Rumpun Nurani mengelilingi Kolektif Co. Space di Jalan Watugede, Wonorejo Sariharjo, Kecamatan Ngaglik pada Rabu 17 Agustus 2022 lalu. Kegiatan gerak jalan ini dilakukan dalam rangka merayakan Peringatan HUT RI ke-77 tahun.

Dengan suguhan Bubur Manado yang mengganti rasa lelah akibat gerak jalan, terlihat canda tawa seluruh anggota keluarga Yayasan Rumpun Nurani menikmati acara.  Selain gerak jalan, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai games

Nadif selaku penanggung jawab operasional menjelaskan bahwa bukan hanya sebagai perayaan HUT RI, pada kegiatan tersebut juga diisi dengan perkenalan dan ramah tamah antara keluarga besar dengan anggota baru. Lantaran Yayasan Rumpun Nurani membuka rekrutmen terbuka bagi anak magang beberapa waktu lalu. 

Setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan agenda-agenda yang akan dilakukan oleh tiap departemen yang ada di Yayasan Rumpun Nurani. “Momen peringatan HUT RI tahun ini terasa sangat menggairahkan serta memantik semangat tiap individunya untuk menjalankan agenda-agenda selanjutnya,” tutur Nadif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.